Saturday, July 10, 2010

Santau guna makrifat lagi hebat dari guna jin?




Satu info yang bagus........saya ambil dari internet untuk maklumat tambahan saya.......

Setau ane, ilmu santet yang make bantuan jin / syetan biasa, tuh masing bisa ditangkal dan mudah diobati, baik secara batin mau pun pengobatan alami. Biasanya yang punya keahlian ini orang2 suku dalam, seperti di Jambi dan Kalimantan.

Sedangkan ilmu santet yang make bantuan syetan laut (biasanya tinggal disamudera), tuh sulit diobati apalagi ditangkal, karna umur korban biasanya tak lebih dari 3 hari. Tapi walaupun sudah mati, mayatnya masih dikerjai terus tuh oleh syetan sampe 40 kematiannya (sadis). Tapi sangat jarang ada orang yang biasa melakukan hal ini. Biasanya sih orang2 suku laut, seperti di daerah Buton.

Sedangkan ilmu santet yang pake kemampuan batin asli manusia, inilah ilmu santet yang benar2 tingkat tinggi dan sangat sulit diobati apalagi ditangkal. Soalnya pada hakikatnya ilmu manusia 70 kali lebih tinggi dari pada ilmu jin / syetan, cuma beda pengalaman saja. Fakta, walaupun tuh orang rajin ibadah, sering naik haji, punya pagaran gaib, dikawal seribu jin, punya pegangan tolak santet. Jika manusia sakti pelakunya, tuh orang tetap kena dan mati. Di Riau aja, didaerah Kampar dulu ada orang yang punya ilmu santet kaya gini (tapi dah wafat). Namanya Datuk Khosim. Tuh datuk sudah membunuh lebih dari 40 kyai dan syaikh sepanjang daerah Riau yang semuanya guru Tarekat Nasqabandi dan ahli santet pake bantuan jin. Ini terjadi pada tahun 1996, dan kejadiannya hanya berlangsung 4 hari. Sadis banget tuh datuk. Tapi si doi wafat, karena udah tua pada taun 2001 di Sumbar.

Jadi pada dasarnya, manusia itu tetap The Warriors of Santet deh ! Jadi ga perlu takut ama santet dari Jin.

Ane aja hampir tiap maghrib dapat kiriman trus, tapi ga ane balas. Soalnya yang mengirim tetangga dikampung sendiri !

No comments:

Post a Comment

Syukur